Pasca dibukanya kembali Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) di di Jakarta, sejak Mei lalu, antusiasme warga ibukota yang berolahraga di Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin makin meningkat dari minggu ke minggu. Apalagi saat ini pemerintah sudah menetapkan status pandemi menjadi endemi.
Seperti halnya yang terjadi Minggu (25/6), tampak warga beraktivitas, mulai jogging hingga bersepeda. Setia dengan misi mewujudkan cashless society, Dipay turut serta meramaikan CFD Jakarta dengan menggelar promo cashback bagi para new user, selain itu untuk yang langsung melakukan top up juga mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Di booth Dipay, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang Dipay secara lengkap. Wajar saja jika banyak warga yang antusias mengerubungi booth Dipay. Selain itu, tak hanya memberikan informasi seputar Dipay untuk user, namun Tim Dipay juga melakukan sosialisasi digital payment kepada para merchant yang ada di sekitaran CFD Sudirman, karena Dipay juga memiliki produk Dipay Bisnis yang dapat membantu para merchant dalam mendigitalisasikan bisnis mereka.
“Kegiatan open booth di Car Free Day seperti ini merupakan yang pertama kali bagi Dipay. Hari ini antusiasme masyarakat cukup tinggi terhadap produk e-wallet kami. Masyarakat memiliki rasa penasaran yang cukup besar terhadap fitur-fitur yang tersedia dan segala kemudahan yang ditawarkan Dipay. Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap minat masyarakat untuk menggunakan e-wallet makin tinggi, dan ini sejalan dengan misi Dipay mewujudkan cashless society,” tutur Sarmila, Business Development Dipay.
Adanya kehadiran Dipay secara langsung di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai informasi hingga promo menarik yang ditawarkan, diharapkan membuat masyarakat semakin dekat dengan berbagai kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh Dipay, sebagai salah satu e-wallet yang dapat diandalkan.